KlikTukar(Dot)com - Melayani Jual Beli E-Currency tacoAuthorized.com

Rabu, 01 Juni 2011

Bisnis Online MultyBiz.Com bukan Sekedar Bisnis Jaringan & Program Gratisan. MultyBiz.Com Terbukti Memberikan Pasif Income Setiap Bulannya dari Setiap Penjualan Produk Kami.
Bisnis Internet

Multy Bisnis adalah sebuah website yang menyediakan Berbagai Produk Pendukung Bisnis Online maupun Bisnis Offline, Mulai dari Script Website Berlicensi, Ebook Panduan, Video Tutorial, Hosting Murah, Domain Murah, Jasa Pembuatan Website Murah, Pembuatan Tools Marketing, Pembuatan Google Adsense Murah, Penjualan Tanah & Rumah (Property), Mobil Dijual dan segala Produk yang dipasarkan dan bisa dijual melalui media internet.

Dengan Berbagai Jenis Produk Berkualitas anda bisa Meraih Komisi Ratusan Juta Rupiah dari penjualan yang terjadi atau order yang dilakukan oleh member/downline anda . Selain Itu anda juga Bisa memperoleh Pasif Income dari Perkembangan Jaringan Anda hingga di Level ke 30.

Hebatnya Lagi Anda bisa memulai Bisnis Ini dengan Biaya Rp.0,- ( Gratisss )
Skema Sukses
Potensi Pasif Income anda dengan Bergabung bersama Multy Bisnis
Bonus Sponsoring Jaringan
Banyak Mereferensikan
Komisi Sponsor
Total Komisi
60
30.000
1.800.000
Tanpa Batas
Jumlah Total
1.800.000

Potensi Mensponsori Tak Terbatas, Min 2 Saja! Jika anda berhasil mensponsori 2 Orang Saja/Harinya Pasif Income bonus sponsor anda setiap bulan 60 Orang x Rp.30.000 = Rp.1.800.000



Satu Lagi Kelebihan System Bisnis Ini , Diamana anda bisa meletakkan member anda diposisi yang anda inginkan , anda bisa mendaftarkan member baru anda sesuai keinginan anda melalui member area cukup dengan mengklik tombol daftar saja.
Bonus Jaringan
Potensi Income yang Luar Biasa cukup mencari 2 Orang Saja Dengan Produk & System berkualitas mencari 2 Orang tidaklah hal sulit ditambah lagi bisa dengan daftar secara gratis . Jadi segera pasang posisi anda Sekarang Juga.
Komisi Penjualan Produk
Komisi Sponsoring Order Ulang 10%
Komisi Sponsor Order Ulang
10 %

Komisi 10 % dari setiap penjualan akan langsung bertambah secara otomatis di saldo E-wallet anda ketika Downline yang anda sponsori melakukan Order Produk dari kami.



Misal : 3 Downline Anda melakukan Order Ulang Pembelian Produk Jasa Pembuatan Website, yang nilainya Rp.800.000 maka Komisi Sponsor akan secara Otomatis bertambah Rp.80.000 x 3 = Rp.240.000( Tanpa Melakukan Prosepek, Promosi, Menciptakan Produk/Jas semua sudah kami sediakan anda tinggal mencari Jaringan sebanyak-banyaknya)
Komisi Level Order Ulang 20%
Level
Komisi %
1
2 %
2
2 %
3
2 %
4
2 %
5
2 %
6
2 %
7
2 %
8
2 %
9
2 %
10
2 %

Semakin Banyak Downline Pasif atau Aktif anda maka Pasif Income Jaringan Maupun Komisi Penjualan dari Order Ulang akan semakin Besar !!!

Carilah !!!!! Bisnis Online yang memberikan Pasif Income Bukan Hanya dari Bonus Jaringan Saja tapi dari Repeat Order Produk Jutaan Downline Anda Pasif Maupun Aktif Meski Tanpa Harus Membuat Produk Sendiri.
Apa Lagi Yang Anda Tunggu ???
 

0 komentar:

Posting Komentar